Dawet Suronatan

Dawet Suronatan

Dawet Suronatan Madiun

Dawet Suronatan salah satu kuliner yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya. Setelah sebelumnya kami berbagi info keberadaan tempat Pizza Hut di Madiun, pada kesempatan ini kami sajikan info tempat kuliner di Madiun yang bisa membuat segar badan anda yaitu minum dawet suronatan di Madiun.

Dawet Suronatan adalah minuman segar yang terdiri dari semangkuk campuran bubur sumsum, bubur ketan hitam, dawet yang terbuat dari bahan tepung beras, tape dan kemudian disiram dengan air gula jawa dan santan. Rasa dawet ini terasa berbeda jika menyebut kata "Suronatan".

Yang membuat cita rasa nya sangat khas adalah dawetnya. Depot Suronatan membuat dawetnya dari bahan tepung beras, sehingga cita rasanya lebih gurih, nikmat dan kenyal.

Rasa dawet yang gurih ini akan bercampur sempurna dengan bubur sumsum dari bahan tepung beras bersantan yang rasanya pas dengan di bubuhi air gula jawa. Sensasi cita rasa ini masih ditambah lagi dengan rasa asam, manis dari tape singkong dan bubur ketan hitam yang menggugah selera anda.

Lokasi Dawet Suronatan

Depot Dawet Suronatan yang berlokasi di Jl Merbabu Kota Madiun. Depot dawet suronatan tidak pernah sepi dari pelanggan. Depot Dawet Suronatan yang awalnya berada di Gang Suronatan tersebut selalu dikunjungi pelanggan terutama pada saat jam makan siang.

Depot ini buka sesuai jam kerja, mulai pukul 08.00—17.00 WIB. Selain menjual dawet yang menjadi menu utama, depot ini juga menjual beraneka ragam makanan lainnya seperti sayur asem, gado-gado, soto, garang asem, rawon dll.

Penasaran dengan Dawet Suronatan? Silahkan datang ke Jl. Merbabu Kota Madiun yang berjarak 25 meter dari Alun-Alun Kota Madiun. Dijamin akan ketagihan.

Di saat anda datang di Madiun, mungkin anda ingin menikmati Dawet Suronatan ini. Anda bisa minta di antar sopir yang menemani anda selama di Madiun.