Bluder Cokro Madiun

Bluder Cokro Madiun

Bluder Cokro Madiun

Bluder Cokro Madiun. Dewasa ini banyak sekali jenis ragam dan macam macam makanan begitu juga dengan kue dan roti. Demikian juga dengan hal yang menarik selera seperti roti bluder yang sangat lembut di mulut ini.

Setelah di session sebelumnya kami menyajikan nikmatnya gado gado pak Tomo yang bisa anda coba di saat singgah di Madiun, kali ini kami sajikan kue bluder yang enak lembut dan bisa anda beli sebagai oleh oleh dari Madiun.

Roti Bluder Cokro dari kota Madiun ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan rasanya yang beraneka ragam, membuat roti ini digemari oleh banyak peminat roti. Akhir-akhir ini banyak bermunculan kue jenis baru dengan tampilan yang sangat menarik dengan tekstur yang empuk, rasanya pun sangat manis.

Harga dari roti bluder ini pun sangat terjangkau karena murah tetapi dengan konsep tampilan yang cukup sederhana, sebab hanya dengan menggunakan kemasan plastik tebal putih sebagai pembungkusnya roti bluder cokro ini terlihat sangat sederhana namun elegan.

Sederhana dalam arti tidak banyak krim atau toping yang menghiasi roti bluder cokro tersebut. Roti ini adalah warisan turun temurun dari jaman kolonial Belanda. Tetapi faktanya memang roti bluder cokro ini adalah salah satu roti terkenal di Madiun.

Roti bluder ini ukurannya tidak besar tapi cita rasanya yang khas dapat memanjakan lidah setiap orang sehingga ketagihan untuk mencobanya karena memang memiliki tekstur yang sangat lembut dan rasanya yang manis sekali.

Sebagai informasi bahwa didalamnya terdapat berbagai aneka cita rasa, seperti rasa keju, rasa coklat, bahkan rasa kismis pun juga ada. Dari luarnya nampak bahwa baluran menteganya sangatlah merasuk sehingga menimbulkan rasa nikmat. Setelah kita mencoba menggigit roti ini, anda akan ketagihan dengan berbagai rasa yang ditawarkan tadi.

Di kota Madiun roti bluder cokro ini dijual dimana-mana dan harganya juga relatif murah, harganya masih sekitar Rp 8.000 s/d Rp 15.000/bungkusnya. Pada mulanya di kota Madiun roti bluder ini terkenal dengan nama “Bluder Cokro” yang mengandung makna roti bluder ini dijual di JL. Cokroaminoto, Madiun Jawa Timur.

Lokasinya banyak tersedia di daerah atau di toko-toko penjual oleh-oleh kue di Madiun, tetapi karena banyak penikmat roti yang ingin roti bluder ini sampai luar daerah sehingga mempermudah pemesanan maka banyak yang sudah dapat memesannya via telepon, BBM, ataupun melalui sosial media dll.

Roti bluder cokro ini sangat laris sehingga apabila sore atau malam jarang ditemui karena sudah habis. Pemesanan dapat dilakukan di Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto No. 36, Kec. Madiun, Jawa Timur 63133, Indonesia. Telepon:(0351) 454540

Di saat anda datang di Madiun, mungkin anda ingin berbelanja oleh oleh dari Madiun bluder cokro Madiun ini. Anda bisa minta di antar sopir yang menemani anda selama di Madiun.