Gado Gado Pak Tomo

Gado Gado Pak Tomo

Gado Gado Pak Tomo

Gado Gado Pak Tomo. Kota Madiun merupakan salah satu gudang nya kuliner di Jawa Timur. Selain terkenal dengan pecel kuliner khas Madiun asli, ternyata masih ada saja beberapa makanan yang terkenal enak rasanya. Seperti misalnya gado gado yang sebenarnya juga bukan asli kuliner dari Madiun.

Ketika mendengar kata kota Madiun tentu yang berada di dalam pikiran anda adalah oleh-oleh khas kota kota Madiun, yaitu sambel pecel atau brem. Seperti salah satu kuliner yang juga mengundang selera makan anda yang satu ini yaitu Gado-gado pak tomo.

Alamat Depot Gado Gado Pak Tomo

Alamat depot gado gado pak Tomo ini terletak di Jl. Biliton kota Madiun. Depot Pak Tomo ini mungkin terlihat sederhana. Tapi seakan tak pernah sepi dari pembeli, mulai dari kalangan bawah, menengah maupun kalangan atas.

Depot gado gado ini berdiri sejak tahun 1984. Depot ini menyediakan menu spesial yaitu gado-gado dan tahu campur, banyak sekali depot yang menyediakan menu tahu campur maupun gado-gado di kota Madiun. Akan tetapi rasa gado-gado di warung ini sangatlah berbeda dari bumbunya yang berbeda dari depot lainnya. Harganya juga relatif murah. Selain itu juga tersedia pilihan menu es dawet yang bisa anda coba.

Rasanya tidak lengkap bila berkunjung ke kota Madiun sebelum menikmati makanan tradisional gado gado pak Tomo ini. Di saat anda datang di Madiun, mungkin anda ingin mengunjungi tempat gado gado pak Tomo ini. Anda bisa minta di antar sopir yang menemani anda selama di Madiun.